La Nyalla Sebut Djohar Tidak Sadar Diri

La Nyalla Sebut Djohar Tidak Sadar Diri
La Nyalla Mattalitti. Foto: Andri Ginting/Sumut Pos
JAKARTA -- Indonesia kian dekat dengan sanksi FIFA. Jika tidak bisa menyelesaikan kemelut melalui  kongres hingga 10 Desember 2012, maka Indonesia hampir dipastikan mendapat sanksi.

Ketua Umum PSSI hasil KLB Ancol La Nyalla Mahmud Mattalitti, berharap ada jalan keluar di menit akhir untuk menyelamatkan Indonesia dari sanksi FIFA. Namun jika sanksi FIFA benar-benar dijatuhkan, hal tersebut dinilai karena Djohar Arifin Husein tidak sadar diri menjadi pemicu dari semua masalah ini.

“Ini karena saudara Djohar tidak sadar diri kalau dia sudah dimosi oleh lebih dari 2/3 anggota PSSI sejak 18 Desember tahun lalu untuk turun. Tapi Djohar tidak mau turun. Malah memaksakan kebijakan yang melanggar statuta dan keputusan kongres Bali. Sampai puncaknya,  anggota yang memilih Djohar di KLB Solo 2011, telah memilih saya di KLB Ancol 18 Maret 2012. Tapi lagi-lagi Djohar juga tidak sadar kalau dirinya sudah tidak legitimate," ujar La Nyalla kepada wartawan, Selasa (4/12).

La Nyalla mengaku sudah berupaya maksimal untuk menghindarkan Indonesia dari sanksi FIFA. Dengan bersedia menandatangani MoU di Kuala Lumpur pada 7 Juni silam. Sehingga lahir Joint Committee (JC) untuk menyelesaikan kemelut dengan ending kongres pada Desember ini.

JAKARTA -- Indonesia kian dekat dengan sanksi FIFA. Jika tidak bisa menyelesaikan kemelut melalui  kongres hingga 10 Desember 2012, maka Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News