Wenger Inginkan Demba Ba di Bursa Januari

Wenger Inginkan Demba Ba di Bursa Januari
Wenger Inginkan Demba Ba di Bursa Januari
LONDON - Arsenal memang sedang dalam kondisi terpuruk. Tak pernah menang dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris membuat klub berjuluk Meriam London ini kini bertengger di posisi 10. Pelatih Arsene Wenger pun merasa striker Newcastle Demba Ba adalah jawaban atas ketumpulan lini depan Arsenal. Pelatih asal Prancis itu pun akan berupaya mendatangkan Ba di bursa transfer Januari mendatang.

Seperti yang dilansir The Sun, Wenger kini tengah mengalami keputusasaan setelah ditinggalkan Robin Van Persie ke Manchester United. Untuk mendaratkan pemain asal Senegal itu ke Emirates Stadium, Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar EUR 7,5 juta dan menjanjikan gaji EUR 60 ribu perminggu.

"Saya percaya sudah menemukan jawaban atas kekurangan Arsenal meski sudah mengontrak Olivier Giroud," kata Wenger. Kontrak Ba sendiri dengan Newcastle tinggal setahun lagi.

Namun bukan berarti upaya Arsenal itu akan berjalan mulus. Pasalnya, para petinggi Newcastle akan berupaya mengikat kontrak baru dengan Ba. Memang hingga saat ini negosiasi antara Ba dan klubnya belum mencapai kesepakatan.

LONDON - Arsenal memang sedang dalam kondisi terpuruk. Tak pernah menang dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris membuat klub berjuluk Meriam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News