La Ode Ida Pergoki Acara Tak Senonoh

La Ode Ida Pergoki Acara Tak Senonoh
La Ode Ida Pergoki Acara Tak Senonoh
WAKIL Ketua DPD RI  La Ode Ida mengaku memiliki catatan mengenai beberapa acara televisi. Dan yang dia soroti terutama dua jenis acara televisi yakni yang berbau hiburan komedi dan musik. ”Persembahan musik dan hiburan dengan karakter komedi dalam acara salah satu TV swasta, saya kebetulan buka channel ini, sungguh keterlaluan dan jauh dari prilaku religius,” urainya.

Ida lantas memaparkan bentuk tayangan yang menurutnya sangat tidak pas ditonton masyarakat Indonesia, apalagi di bulan Ramadan. Sebuah tayangan televisi tanpa sensor mempertunjukkan adegan dua orang laki-laki muda dan seorang perempuan berangkulan sembari berpelukan mesra sekali.

Meski dikemas dalam acara komedi, menurutnya, adegan ini tetap terlihat kurang bermoral dan tak senonoh. ”Apakah pihak produser acara tak menyadari hal ini ya" Ataukah ada unsur kesengajaan,” protesnya.

Di luar adegan dalam tayangan televisi yang dicontohkan itu, Ida mengaku juga sering menemukan bentuk tayangan-tayangan lain yang tak semestinya dipertontonkan. Terkait hal ini menurutnya sudah semestinya pihak-pihak yang berwenang melakukan penertiban. ”Media TV itu dilihat oleh khalayak luas. Jadi acara TV tak ada pilihan saya kira harus menghindari adegan-adegan yang tak senonoh,” pungkasnya. (did)


WAKIL Ketua DPD RI  La Ode Ida mengaku memiliki catatan mengenai beberapa acara televisi. Dan yang dia soroti terutama dua jenis acara televisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News