La Ode Ida Ragukan Otoritas Moral Marzuki

La Ode Ida Ragukan Otoritas Moral Marzuki
La Ode Ida Ragukan Otoritas Moral Marzuki
JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah kembali menyerangan balik, Ketua DPR Marzuki Alie, yang sebelumnya mempersoalkan anggaran pembangunan kantor perwakilan DPD pada 33 provinsi di Indonesia.

"Saya meragukan otoritas moral yang mengatakan ada mark up (pembangunan kantor perwakilan DPD). Tolong lihat track record yang mengatakan itu. Harusnya yang bicara itu punya otoritas moral," kata La Ode Ida, didampingi Sekretaris Jendral DPD, Siti Nurbaya, saat konfrensi pers, Selasa (28/6).

Pernyataan ini jelas diarahkan ke Marzuki yang sebelumnya mengkritisi rencana pembangunan kantor perwakilan DPD yang dianggapnya terlalu mahal, karena harga permeter yang dipatok Rp 10 juta. Tapi, hal itu dibantah La Ode. "Harga tidak ada Rp10 juta. Itu komentar manipulatif," tegas mantan aktivis itu.

Senator utusan Provinsi Sulawesi Tenggara itu menganggap bahwa seorang Marzuki Alie melakukan kekhilafan dan kurang mendapat informasi soal pembangunan kantor perwakilan DPD itu. Maka dari itu, Laode enggan melaporkan Marzuki ke polisi, untuk pencemaran nama baik.

JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah kembali menyerangan balik, Ketua DPR Marzuki Alie, yang sebelumnya mempersoalkan anggaran pembangunan kantor perwakilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News