Laboratorium Sabu Digerebek Polisi

Laboratorium Sabu Digerebek Polisi
Laboratorium Sabu Digerebek Polisi
PEREDARAN narkoba jenis sabu di wilayah hukum Jakarta Barat kian menghawatirkan. Dengan segala cara para pelaku melakukan peredaran barang haram tersebut. Pelaku pun tidak segan-segan memproduksi barang haram itu.

Rabu (9/5) kemarin, Kepolisian Resort Jakarta Barat menggerebek sebuah laboratorium sabu yang bersembunyi di perumahan elit Citra Garden 2, Kalideres, Jakarta Barat. "Laboratorium ini di lantai dua," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Suntana.

Suntana mengemukakan, dalam penggerebekan tersebut, petugas menangkap tersangka berinisial RH, 48 yang memproduksi narkoba jenis sabu. "Tersangka merupakan pemain baru di bisnis haram ini," ungkapnya.

Akan tetapi, aksi yang dilakukan RH terbilang cukup profesional. Sebab, dilihat dari laboratorium yang disegel petugas, RH mampu menyediakan beragam alat dan bahan untuk meracik barang haram itu. "Barang dan peralatannya cukup lengkap," paparnya.

PEREDARAN narkoba jenis sabu di wilayah hukum Jakarta Barat kian menghawatirkan. Dengan segala cara para pelaku melakukan peredaran barang haram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News