Lacak Pembunuhan Ibu di Kasur dan Anak di Lantai, Polisi Kerahkan Makhluk Pengendus

Lacak Pembunuhan Ibu di Kasur dan Anak di Lantai, Polisi Kerahkan Makhluk Pengendus
Ilustrasi: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus pembunuhan ibu yang ditemukan di atas kasur dan anak di lantai kamar tidurnya di Perumahan Aneka Elok, Jalan Jenjing Elok Blok A 13 no 8, Cakung, Jaktim, Kamis (8/10) lalu. Hari ini, (12/10), polisi mengerahkan dua anjing pelacak untuk mengendus jejak-jejak pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, hari ini pihaknya menggelar dua olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mengerahkan menggunakan dua anjing pelacak. 

Kata Krishna, kedua anjing itu adalah milik dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Nah, setelah diarkan mengendus, kedua anjing pelacak tersebut berjalan mengarah ke sungai yang tempatnya tidak jauh dari tempat kejadian.

"Saat dicari-cari ditemukan dua handphone dari pencarian disungai tersebut. Tapi saat pengecekan, diketahui bukan handphone asli melainkan dami (hp replika)," ungkap Krishna.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq menjelaskan bahwa pihaknya telah menemukan fakta terbaru dari pengakuan suami korban Heno Pujo Laksono, 48, yang menemukan kali pertama menemukan anak dan istrinya. 

"Dari keterangan saksi yaitu suami korban diketahui bahwa rumah yang menjadi tempat kejadian memang tidak pernah terkunci," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin, (12/10). (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus pembunuhan ibu yang ditemukan di atas kasur dan anak di lantai kamar tidurnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News