Lady Gaga Terinspirasi Narkoba

Lady Gaga Terinspirasi Narkoba
Lady Gaga. Foto : Rolling Stone
MESKI menganggap narkoba membawa petaka, tapi penyanyi Lady Gaga mengaku mendapat inspirasi dalam bermusik justru dari narkoba. Menurutnya, menggunakan narkoba adalah satu cara untuk menemukan seni yang diinginkannya.

"Aku menemukan seni yang kuinginkan. Beberapa orang menemukan inspirasi dari dunia hitam, kurasa aku salah satunya,” ujar penyanyi yang mempunyai nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta.

   

Gaga juga mengungkapkan menggunakan narkoba, bisa membantunya membangun kreativitas saat menyanyi. “Yang membuatku berbeda adalah ketika aku mengonsumsi obat itu, aku juga membuat musik,” jelas artis yang baru berusia 24 tahun itu. 

   

Tapi penyanyi eksentrik itu menegaskan, saat ini ia sudah meninggalkan dunia hitamnya itu. “Sekali anda membuka pintu (dunia hitam-red), itu akan terbuka selamanya. Tetapi aku kini sudah tidak menggunakannya lagi, aku bukanlah orang yang setiap malam menggunakannya. Sekarang, aku bangun, minum kopi, dan berbicara mengenai kreativitas untuk video berikutnya,” pungkasnya. (JOK/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jennifer Aniston Suka Mabuk

MESKI menganggap narkoba membawa petaka, tapi penyanyi Lady Gaga mengaku mendapat inspirasi dalam bermusik justru dari narkoba. Menurutnya, menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News