Lafadz Allah di Tubuh Ikan

Lafadz Allah di Tubuh Ikan
Ikan berlafaz Allah SWT ditemukan di Aceh Barat Daya (Abdya). (Foto: Alman/Rakyat Aceh)
BLANGPIDIE - Susahdi, warga Desa Ladang Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Rabu (13/10) pagi ,sangat terkejut ketika ingin memetong ikan terlihat bentuk tulisan yang menyerupai Asma Allah.

Merasa tidak yakin Susahdi memanggil istri dan kerabatnya untuk memastikan apakah yang dilihatnya benar. Saat istri dan bersama tetangganya memastikan ada tulisan berlafaz “Allah” , baru dia yakin dengan mengucap syukur.

Berita itupun cepat tersebar luas hingga ke seluruh Abdya. Warga yang penasaran langsung memadati rumah Susahdi. Dengan sekejab rumah semi permanen disesaki pengunjung bak kedatangan artis atau pejabat negara.

Kepada wartawan, Susahdi menceritakan, sekitar pukul 07.00 Wib dirinya pergi ke TPI Susoh di Ujung Serangga membeli ikan di boat milik Cut Putro yang masih ada hubungan famili. Setelah mendapatkan ikan Buloh atau dalam bahasa Aceh engkot Reugak langsung dibawa pulang. Terkejut saat  ia sedang membersihkan ikan dan hendak  memotongnya, terlihatlah cahaya disisik ikan itu, Suhardi lalu memanggil beberapa saudaranya dir umah termasuk sang istri menanyakan apa yang ada di ikan ini. “Ternyata setelah saya cek dengan teliti, lafaz “Allah” dan “Muhammad” ada ditubuh ikan,” katanya.

BLANGPIDIE - Susahdi, warga Desa Ladang Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Rabu (13/10) pagi ,sangat terkejut ketika ingin memetong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News