Operasi Tempat Pijat Digencarkan

Satpol-PP Surabaya Siap Segel Tempat Hiburan-Hotel tak Berizin

Operasi Tempat Pijat Digencarkan
Operasi Tempat Pijat Digencarkan
SURABAYA - Tempat pijat Shiatsu di Surabaya disegel. Sikap tegas itu juga diberlakukan untuk Hotel Hasma Jaya I Surabaya, Jawa Timur. Penyegelan dilakukan karena tempat pijat dan hotel tersebut diduga dijadikan tempat mesum, juga tak mengantongi izin operasional. Operasi serupa akan terus dilakukan oleh Satpol-PP Surabaya.

Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Satpol-PP Kota Surabaya, Hanura Kelana Iriano, mengatakan, sebelum disegel pasukan Satpol-PP menggerebek lokasi pijat yang terletak di kompleks Ruko Kedung Doro, Surabaya. Penyegelan sebenarnya bukan karena manajemen Shiatsu tak memiliki izin, tetapi izin untuk katagori rekreasi hiburan umum (RHU) tersebut telah kedaluwarsa.

 

"Surat izin RHU Shiatsu Massage ini sudah mati. Pemiliknya belum memperpanjang. Ya, terpaksa aparat kita melakukan penyegelan," cetusnya.

Peristiwa menggelikan saat petugas menggerebek tempat pijat ala Jepang itu. Di lantai II, seorang pria tampak sedang asyik dipijat oleh seorang wanita muda. "Ayo mbak, kami beri waktu 10 menit untuk berpakaian. Pintu ini akan kami segel," kata Hanura.

SURABAYA - Tempat pijat Shiatsu di Surabaya disegel. Sikap tegas itu juga diberlakukan untuk Hotel Hasma Jaya I Surabaya, Jawa Timur. Penyegelan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News