Polisi Kejar Otak Pembakaran Gerbong

Polisi Kejar Otak Pembakaran Gerbong
Polisi Kejar Otak Pembakaran Gerbong
BANTEN - Polisi terus kejar pelaku pembakaran 23 gerbong kereta api di stasiun Rangkasbitung, Lebak, Banten. Tiga orang telah dijadikan tersangka, yaitu EK, TN, dan EO. Dugaan sementara, otak pembakaran merupakan copet yang beroperasi di atas kereta.

Keterangan dari tersangka EK, salah seorang dari tiga pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka, diketahui bahwa pembakaran itu disinyalir sengaja dilakukan. Polisi masih mengejar TN dan EO yang buron.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui bahwa tersangka EK beroperasi di sekitar Rangkasbitung. Dugaan kereta sengaja dibakar karena ditemukan bara arang dan bensin di sekitar TKP. Polisi menemukan tiga titik sumber api di atas gerbong kereta.

Benarkah pembakaran itu dilakukan oleh copet? Apa tujuannya? Yang pasti pembuktian akan dilakukan di persidangan. Kini, polisi masih mengembangkan penyidikan atas terbakarnya gerbong kereta kelas ekonomi itu.

BANTEN - Polisi terus kejar pelaku pembakaran 23 gerbong kereta api di stasiun Rangkasbitung, Lebak, Banten. Tiga orang telah dijadikan tersangka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News