Laga Persija vs Bali United Sempat Terhenti Tiga Kali

Laga Persija vs Bali United Sempat Terhenti Tiga Kali
Liga 1 2018. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, BALI - Banyak drama terjadi dalam laga Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12) malam. Tiga kali, laga harus dihentikan oleh wasit Jumadi karena tingkah suporter yang membakar flare.

Pertama, pada tengah babak pertama, pertandingan dihentikan oleh wasit. Alhasil, laga pun ditambah sampai menit ke-55 karena memang pertandingan sempat berhenti selama sembilan menit.

Kemudian, pada babak kedua, laga juga terhenti selama 12 menit, pada saat laga memasuki menit ke-67. Pertandingan kemudian dilanjutkan. Laga kemudian terhenti, saat pertandingan memasuki menit ke-90 lagi-lagi karena pembakaran flare yang dilakukan oleh suporter.'

Sayangnya, saat pertandingan sudah kembali seru dan Bali United yang awalnya tertinggal 0-2 bisa memperkecil kedudukan 1-2, wasit tiba-tiba menghentikan pertandingan dan meniup peluit panjang. Alhasil skor pun tuntas dengan 1-2 untuk keunggulan Persija.(dkk/jpnn)


Banyak drama terjadi dalam laga Bali United kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News