Laga Piala AFC 2020 Ditunda, Bali United Tak Ada Rencana Mengubah Program Latihan

Laga Piala AFC 2020 Ditunda, Bali United Tak Ada Rencana Mengubah Program Latihan
Stefano Cugurra Teco. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BALI - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mendengar kabar bahwa kompetisi Piala AFC 2020 ditunda sejak Rabu (18/3) lalu. Meski ditunda, pelatih asal Brasil itu menegaskan tak ada rencana mengubah program latihan.

Sesusai dengan jadwal semula, Teco akan memulai masa latihan timnya pada Jumat (20/3), setelah memberikan libur empat hari usai menjalani laga di Liga 1 2020. Lapangan yang akan digunakan untuk berlatih ialah Lapangan Trisakti Legian, Badung.

"Program tetap sama. Pertandingan pertama kami bukan di AFC, tapi kami akan main di Liga 1 lawan Persiraja setelah masa penundaan kompetisi," kata Teco.

Menurut Teco, pemain memang sempat ada yang pulang ke daerahnya masing-masing sejak Senin (16/3). Mereka dijadwalkan sudah berkumpul kembali di mes pada Kamis (19/3) ini.

BACA JUGA: Perampas Ponsel Salvani Alfitri Akhirnya Ditangkap, Satu Pelakunya Berstatus Mahasiswa

Latihan ini akan dimaksimalkan karena Persija masih ada waktu sampai 4 April mendatang menantang Persiraja. Untuk itu, Skuad Bali United akan dimantapkan sampai 1 April mendatang, sebelum bertolak ke Banda Aceh. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku sudah mendengar kabar bahwa kompetisi Piala AFC 2020 ditunda sejak Rabu (18/3) lalu. Meski ditunda, pelatih asal Brasil itu menegaskan tak ada rencana mengubah program latihan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News