Laga Usiran Tanpa Penonton

Laga Usiran Tanpa Penonton
The Jakmania. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Persija Jakarta akhirnya terkena batunya akibat terjadi kericuhan di Stadion saat menjamu Persib Bandung, Minggu (27/5) lalu. Mereka dilarang menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Pada pertandingan selanjutnya.

"Kami harus bermain di luar Jakarta. Sekarang kami bersama PT Liga Indonesia (PT LI) sedang memindahkan lokasi laga," kata ketua Panpel Persija Hanif Aditya dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, kemarin (30/5).

Laga yang tidak bisa digelar di Jakarta dan tanpa ditonton The Jakmania, julukan suporter Persija, adalah melawan PSPS Pekanbaru. Sesuai jadwal Indonesia Super League (ISL), pertandingan digelar 3 Juni mendatang.

Selain dipastikan tak bermain di Jakarta, Persija juga harus mengalamai kerugian lainnya karena pertandingan harus digelar tanpa penonton. Namun, sampai kemarin Hanif belum bisa memastikan stadion apakah yang akan dipakai.

JAKARTA-Persija Jakarta akhirnya terkena batunya akibat terjadi kericuhan di Stadion saat menjamu Persib Bandung, Minggu (27/5) lalu. Mereka dilarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News