Lagi, 5 Tersangka Penembakan di Freeport Ditangkap

Lagi, 5 Tersangka Penembakan di Freeport Ditangkap
Lagi, 5 Tersangka Penembakan di Freeport Ditangkap
JAKARTA - Tersangka kasus penembakan di PT Freeport Indonesia bertambah 5 (lima) orang. Kepolisian Papua pada Kamis (30/7) malam berhasil mengamankan mereka di kawasan mile 51 dan 54. Seperti yang dikatakan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna, empat orang tersangka yang baru ditangkap itu berstatus karyawan Freeport, serta satu orang dari sipil.

"Mereka ini yang diduga melakukan penembakan terhadap bus milik PT Freeport," kata Nanan dalam jumpa pers, Jumat (31/7).

Sayangnya, terkait penangkapan itu, Nanan tidak bisa menyebutkan barang bukti yang berhasil diamankan dari tempat kejadian perkara (TKP). "Barang bukti yang diamankan saya belum tahu," kata Nanan.

Seperti diketahui, dalam kasus penembakan di PT Freeport Indonesia, pihak kepolisian sebelumnya telah menetapkan tujuh orang tersangka. Dari tujuh tersangka tersebut, di antaranya terdapat dua orang karyawan Freeport sendiri. Dari kasus ini, pihak kepolisian Papua lanjut Nanan, telah memeriksa 32 orang saksi.

JAKARTA - Tersangka kasus penembakan di PT Freeport Indonesia bertambah 5 (lima) orang. Kepolisian Papua pada Kamis (30/7) malam berhasil mengamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News