Lagi Bawa Uang Perusahaan, Karyawati Dirampok saat Menuju BCA

Lagi Bawa Uang Perusahaan, Karyawati Dirampok saat Menuju BCA
Lagi Bawa Uang Perusahaan, Karyawati Dirampok saat Menuju BCA

jpnn.com - PEKANBARU - Nurul Zamzami, 40, yang juga karyawan PT Citra Mustika Pandawa (CMP) ini dirampok, Senin (28/12). Uang tunai milik perusahaan sebesar Rp54,5 juta yang dibawa korban pun raib dibawa kabur. 

Pagi itu, sekitar pukul 09.00 WIB, korban yang juga warga Jalan Suka Karya Perumahan Mahkota Riau Blok D1 No 4, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan melintas di Jalan T Tambusai menggunakan sepeda motor. 

Sesampainya di depan kantor PT Mustika korban pun berhenti dan berniat memutar karena ingin ke Bank BCA yang berada di seberangnya.

Saat akan berjalan, tiba-tiba naik seorang pria tak dikenal di boncengan motor korban dan langsung menodongkan senjata tajam ke arah pinggang korban seraya berkata. “Jangan berteriak dan jalan terus,” kata pelaku.

Karena merasa takut dan terancam, korban terpaksa mengikuti perintah pelaku. Sesampainya di Jalan Serai (Perumahan) korban disuruh berhenti. 

Tanpa diketahui, di belakang motor korban sudah ada satu pelaku lagi yang membuntuti korban dengan menggnakan satu sepeda motor.

Saat itu, pelaku yang berada di boncengan sepeda motor korban tersebut langsung turun dan berpindah ke motor yang berada di belakangnya dan memaksa korban untuk meyerahkan tas ransel milik korban.

Tak ingin tasnya dibawa pelaku, korbanpun berusaha melakukan perlawanan dengan cara menarik kembali tas tersebut. Namun salah seorang pelaku langsung memukulkan sepotong broti ke tangan kanan dan kiri korban. 

PEKANBARU - Nurul Zamzami, 40, yang juga karyawan PT Citra Mustika Pandawa (CMP) ini dirampok, Senin (28/12). Uang tunai milik perusahaan sebesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News