Lagi-lagi Israel Serang Jalur Gaza

Lagi-lagi Israel Serang Jalur Gaza
Lagi-lagi Israel Serang Jalur Gaza
JERUSALEM - Baru saja perundingan damai antara Palestina-Israel yang disponsori Amerika Serikat (AS) dimulai, militer Zionis kembali mengoyak diplomasi kedua negara yang berseteru abadi itu. AFP melansir, pesawat tempur F-16 Israel kemarin melancarkan serangan udara.

Target pertama mereka adalah lapangan latihan yang berada di komplek keamanan yang dikendalikan Hamas. Saksi mata menyebutkan, dua warga terluka di Kota Gaza dalam serangkaian serangan udara militer Zionis itu.

Israel juga disebutkan membombardir wilayah utara dan selatan perbatasan Rafah. Di sana, ada sejumlah terowongan warga Palestina untuk menyelundup dan berhubungan dengan dunia luar. Kali ini, tidak ada seorang pun yang terluka.

Lantas, hanya berselang beberapa jam setelah aksi brutal itu, militan di Gaza membalas serangan dengan menembakkan senjata ke wilayah selatan Israel. Seorang perempuan petinggi militer Israel menyatakan, tidak jelas apakah roket atau mortir yang dilesakkan ke Shaar HaNegev dekat perbatasan Gaza. Tidak ada kerusakan maupun korban dalam aksi balasan tersebut.

JERUSALEM - Baru saja perundingan damai antara Palestina-Israel yang disponsori Amerika Serikat (AS) dimulai, militer Zionis kembali mengoyak diplomasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News