Lagi Mengajar, Guru Ditikam

Lagi Mengajar, Guru Ditikam
Lagi Mengajar, Guru Ditikam
INDERALAYA – Puluhan murid kelas IV SDN 16 Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), sekitar pukul 08.00 WIB, kemarin (31/5), histeris dan ketakutan atas pemandangan yang mereka lihat.

Bagaimana tidak, guru mereka yang sedang mengajar di dalam kelas, Suhaila (59), tiba-tiba diserang dan dihujami tusukan di bagian wajah dan sekujur tubuhnya. Pelakunya, tak lain mantan menantu korban sendiri, berinisial MA (39).

Akibatnya, korban harus dilarikan ke RSUD Kayuagung dan hingga sore belum sadarkan diri. ”Pelaku masih dalam pengejaran, motif penganiayaan itu pelaku hendak mengajak rujuk istrinya yang merupakan anak korban. Namun lantaran sudah ditalak tiga, keluarga korban mungkin tidak menyetujuinya, begitu juga istrinya sendiri enggan kembali pada pelaku,” kata Kapolsek Tanjung Raja AKP Edi Siregar, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Herman.

Informasi yang dihimpun, pelaku MA dan istrinya, Epilia Saraswati (38), sudah bercerai enam bulan lalu setelah sempat ditalak tiga. ”Memang setelah bercerai, MA (pelaku,red) sering mengancam keluarga kami. Dia merasa tidak senang dengan perceraian tersebut, mengira korban yang mendorong anaknya untuk bercerai dengan MA,” kata salah seorang keluarga korban, yang ikut menunggui korban di ruang UGD RSUD Kayuagung.

INDERALAYA – Puluhan murid kelas IV SDN 16 Tanjung Raja, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), sekitar pukul 08.00 WIB, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News