JPNN.com

Lagi, Napi Diduga Tewas Dianiaya

Selasa, 03 April 2012 – 14:40 WIB Lagi, Napi Diduga Tewas Dianiaya - JPNN.com
PADANG---Tewasnya seorang tahanan Polsek Kota Bukittinggi hingga kini masih dalam penyelidikan Polda Sumbar. Senin (2/4), enam orang petugas Polsek Kota Bukittinggi sudah diperiksa sebagai saksi. Keenam petugas itu, berinisial Bripka AM, Bripka RM, Brigadir DM, Brigadir DA, Brigadir FY dan Briptu BH. Pjs Humas Polda Sumbar AKBP Mainar Sugianto mengatakan, keenam bintara polisi itu sudah dimintai keterangannya sebagai saksi. Rencananya dalam waktu dekat ini, Kapolsek Kota Bukittinggi dan Kanit Reskrimnya juga akan dimintai kerterangannya.

“Polda Sumbar akan transparan dan serius mengusut kasus ini sampai tuntas. Jika ada dari petugas polisi yang terlibat, akan ditindak sesuai aturan,” tegas Mainar kepada Padang Ekspres (Group JPNN).

Mainar juga membantah adanya tiga oknum polisi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Belum ada tersangkanya, yang ada baru saksi. Yaitu enam orang bintara, Kapolsek dan Kanit Reskrimnya,” katanya.

Meski status enam orang itu masih saksi, Mainar menyebut tak tertutup kemungkinan statusnya naik menjadi tersangka. “Tapi tentu harus ada pembuktian terlebih dahulu. Untuk itu, kami masih terus mengusutnya,” ujar Mainar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...