Lagi, Park Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Pada Sejumlah Wanita

Lagi, Park Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Pada Sejumlah Wanita
Park Yoochun. Foto: All Kpop

jpnn.com - KABAR tak sedap tengah menimpa Park Yoochun. Media hiburan Korea Selatan diramaikan tentang adanya laporkan seorang wanita, yang merasa dilecehkan oleh Yoochun.

 

Wanita itu menjelaskan, insiden pelecehan terjadi pada September tahun lalu, di mana Park Yoochun melakukan tindakan tak terpuji di toilet salah satu tempat hiburan malam.

“Ia berkata pada saya kalau kami harus berbicara di toilet karena ia tidak bisa mendengarkan saya. Saya tidak tahu hal itu akan sampai sejauh ini, tapi ia sudah mulai melakukan pelecehan seksual pada saya. Saya bilang padanya kalau saya ingin pergi, tapi dia memegang tangan saya dan tidak membiarkan saya pergi," ucap wanita itu.

Lalu mengapa baru sekarang pelecehan itu dilaporkan?

Dia mengatakan, alasan tidak mengadukan hal itu kepada pihak berwajib karena merasa takut.

“Saya takut ketika datang ke kantor polisi. Saya tidak bisa berkata apa pun,” tuturnya.

Rupanya korban Yoochun tak hanya satu wanita. Dilaporkan juga dalam situs berita Allkpop, Jumat (17/6), ada korban kedua. Bedanya, wanita kedua ini memiliki keberanian untuk melaporkan kasusnya setelah berita Yoochun dan Miss Lee beredar di publik.

KABAR tak sedap tengah menimpa Park Yoochun. Media hiburan Korea Selatan diramaikan tentang adanya laporkan seorang wanita, yang merasa dilecehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News