Lagi, Tim 9 Pansus Terima Penghargaan

Lagi, Tim 9 Pansus Terima Penghargaan
Lagi, Tim 9 Pansus Terima Penghargaan
JAKARTA - Perhimpunan Jurnalistik Indonesia (PJI) memberikan penghargaan kepada Tim 9 Pansus hak angket DPR. PJI menilai, kinerja Pansus dalam mengungkap skandal bailout Rp6,7 triliun ke Bank Century sudah cukup baik dan efektif. Tanda penghargaan diserahkan langsung oleh Koordinator PJI Ismed Hasan Putro, bertempat di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (25/2).

Dalam sambutannya, Ismed Hasan Putro menegaskan bahwa hasil kerja Pansus DPR kali ini telah sesuai dengan fungsi dan peran DPR sebagai institusi pengontrol pemerintahan. "Bangsa dan negara ini mencatat bahwa Tim 9 DPR Pansus Angket Century telah melakukan sebuah pekerjaan besar untuk perbaikan bangsa ini ke depan," ucap Ismed.

Da yakin, hasil kerja keras Pansus ini akan sangat berpengaruh dalam mendorong penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan anti-korupsi ke depan. Pasalnya, kata Ismed, obyek yang digarap Pansus Angket Century ini adalah orang-orang yang berada di tengah-tengah pusat kekuasaan kepresidenan. Ini sekaligus terapi efektif bagi seluruh pembantu presiden agar bekerja secara baik dan tidak korupsi dengan cara apapun.

Di tempat yang sama, salah seorang Anggota Pansus Angket Century dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, meminta agar masyarakat luas tetap mengawal perjalanan Pansus Angket Century ini. "Meski masa tugas pansus akan berakhir, kita minta masyarakat tetap mengawal pansus ini hingga nantinya dibubarkan sesuai dengan masa penugasan," harapnya.

JAKARTA - Perhimpunan Jurnalistik Indonesia (PJI) memberikan penghargaan kepada Tim 9 Pansus hak angket DPR. PJI menilai, kinerja Pansus dalam mengungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News