Lagu Adalah Curahan Hati Momo Geisha

Lagu Adalah Curahan Hati Momo Geisha
Momo Geisha. Foto: Dok/JPNN
LAGU adalah jendela hati. Istilah itu cukup mewakili personel Geisha, terutama sang vokalis, Momo. Bagi pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu, mencurahkan isi hati dalam lagu merupakan cara tepat untuk menyampaikan pesan terdalam kepada seseorang.

Pecinta musik pun diakui Momo lebih mudah mencerna lagu yang diangkat dari pengalaman seseorang.

”Lagu yang berisi curahan hati biasanya lebih cepat diterima banyak orang. Terlebih lagi bila lagu itu ternyata juga menjadi pengalaman banyak orang. Karena itu, Geisha sampai sekarang masih mengandalkan curhat sebagai inspirasi membuat lagu,” ungkap Momo yang akan genap berusia 27 tahun, 7 Juni mendatang.

Salah satu lagu Geisha yang diangkat dari kisah nyata, berjudul Lumpuhkan Ingatanku. Hanya saja, dia enggan mengakui lagu itu menceritakan pengalaman pribadinya. Tetapi yang pasti, dia benar-benar menghayati saat menyanyikannya. Dan saat syuting video klipnya, Momo harus melompat ke dalam kolam renang sedalam lima meter untuk menceritakan upaya seorang perempuan melupakan kenangan indah bersama sang mantan kekasih. (ash)

LAGU adalah jendela hati. Istilah itu cukup mewakili personel Geisha, terutama sang vokalis, Momo. Bagi pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News