Lagu Baru ABBA Setelah 18 Tahun

Lagu Baru ABBA Setelah 18 Tahun
Lagu Baru ABBA Setelah 18 Tahun
SALAH satu supergrup pop tersukses sepanjang sejarah, ABBA, kembali merilis ulang album terakhirnya, The Visitors, untuk kali keempat. Musisi asal Swedia itu akan mengeluarkan set terbaru dalam versi deluxe edition. Selain lagu-lagu lama yang direpresentasikan ulang, ABBA akan menambahkan beberapa single baru.

 

The Visitors Deluxe Edition rencananya dirilis pada 23 April 2012. Paket rilis itu akan berisi satu CD, satu DVD, enam bonus track, dan satu ekstra bonus track berjudul From A Twinkling Star to A Passing Angel. "Pencantuman single yang belum dirilis seperti From A Twinkling Star to A Passing Angel akan menjadi momen yang sensasional bagi fans ABBA," tulis di situs resmi grup itu.

 

Kali terakhir ABBA mengeluarkan single-single yang belum dirilis pada box set berjudul Thank You for The Music (1994). Hit-hit lawas dari The Visitors, seperti One of Us, Head Over Heels dan When All Is Said and Done, dan Slipping Through My Fingers, juga bakal disajikan dengan nuansa yang lebih fresh.

 

Sepanjang 31 tahun usia The Visitors, album itu pernah dirilis ulang tiga kali. Yaitu, pada 1997, 2001, dan 2005 yang termasuk dalam paket box set. Album kedelapan sekaligus terakhir ABBA itu juga mencatatkan beberapa momen penting.

SALAH satu supergrup pop tersukses sepanjang sejarah, ABBA, kembali merilis ulang album terakhirnya, The Visitors, untuk kali keempat. Musisi asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News