Lagu Garuda Pancasila Menggema di Kantor KemenPAN-RB

Lagu Garuda Pancasila Menggema di Kantor KemenPAN-RB
Penampilan dari para pegawai Kedeputian SDM Kemenpan-RB dalam lomba menyanyikan Lagu Garuda Pancasila, Kamis (1/6). Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan PNS dan pegawai non-PNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) merayakan Hari Lahir Pancasila ke-72, Kamis (1/6).

Perayaannya sangat semarak karena diisi dengan lomba-lomba, salah satunya menyanyikan lagu Garuda Pancasila serta lagu kebangsaan.

Meski lomba, tapi banyak di antara peserta yang tidak latihan sebelumnya. Alhasil, ada yang paduan suaranya bagus, ada juga fals.‎ Namun, hal ini justru menimbulkan kelucuan.

Yang menarik seluruh deputi, SesmenPAN-RB, serta para pejabat eselon II dan III ikut menyanyi. Semuanya bernyanyi penuh semangat.

"Ini lomba buat senang-senang saja. Sekalian hafalin lagu Pancasila dan lagu kebangsaan. Intinya semangatnya Saya Indonesia, Saya Pancasila," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Herman Suryatman di Jakarta, Kamis (1/6). (esy/jpnn)


Ratusan PNS dan pegawai non-PNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) merayakan Hari Lahir Pancasila ke-72,


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News