Lagu Karena Cinta Menggema di Acara Penutupan Kirab Pemuda

Lagu Karena Cinta Menggema di Acara Penutupan Kirab Pemuda
Menpora Imam Nahrawi (kanan) bersama Delon dan Ghea Idol saat menyanyikan lagu Karena Cinta pada acara puncak Kirab Pemuda 2018 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (15/11). Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi larut dalam acara puncak Kirab Pemuda 2018 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (15/11).

Saking larutnya, Menpora ikut bernyanyi dengan Delon dan Ghea Idol meski diguyur hujan saat kedua penyanyi tersebut mengisi acara yang menjadi penutup rangkaian Kirab Pemuda 2018.

Lagu Karena Cinta karya Joy Tobing dinyanyikan Cak Imam di lapangan atletik GOR Rawamangun bersama Delon dan Ghea.

Suasana emosional tampak di raut wajah Menpora saat mengajak Bulan Karunia bernyanyi bersama.

Gadis disabilitas yang tampil di opening ceremony Asian Games 2018 itu ikut menjadi tamu spesial pada penutupan Kirab Pemuda 2018. Mata Menpora tampak berkaca-kaca saat bernyanyi bersama para pengisi acara.

"Ini lagu sangat indah, semua karena cinta, karena cinta NKRI. Setuju teman-teman?," tanya Menteri asal Bangkalan, Madura itu kepada peserta Kirab Pemuda yang mengamini pertanyaan tersebut.

Kegiatan Kirab Pemuda 2018 merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan Kemenpora. Peserta Kirab Pemuda 2018 meningkat dari tahun lalu, di mana kali ini diikuti 90 peserta dari 34 provinsi di Indonesia.

"Bentangan dari Sabang sampai Merauke adalah anugerah Allah yang harus kita jaga. Untuk itu, sebarkan virus Bhineka Tunggal Ika," ujar Menpora kepada seluruh peserta.(dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi larut dalam acara puncak Kirab Pemuda 2018 di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (15/11).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News