Lahan SMA Diklaim Warga, Sekolah Terhenti

Lahan SMA Diklaim Warga, Sekolah Terhenti
Lahan SMA Diklaim Warga, Sekolah Terhenti
BUOL - Proses belajar mengajar di SMA I Lakea Kabupaten Buol kini terhenti, setelah diklaim warga sebagai pihak pemilik lahan yang ada di sekolah tersebut. Warga yang diketahui bernama Narso Siomang itu juga menyegel lokasi yang di dalamnya terdapat SMA 1 Lakea.

Kepala Sekolah SMA 1 Lakea, Drs Muslimin Hanyala, kepada Radar Sulteng (Grup JPNN), Selasa (4/1), mengeluhkan kegiatan belajar mengajar di sekolahnya itu kini terhenti, setelah seseorang yang mengklaim pemilik lahan  melakukan penyegelan, sejak 20 Desember 2010.

‘’Proses belajar mengajar di sekolah kami ini praktis terhenti, setelah pihak yang mengklaim sebagai pemilik lahan sekaligus melakukan penyegelan sekolah kami. Penyegelan dilakukan sekitar dua minggu ini,’’ ungkap Muslimin.

Kata dia, penyegelan dilakukan Narso Siomang, orang yang mengaku sebagai pemilik lahan sekolah. Padahal saat berdebat dengan Narso, Muslimin Hanyala selaku Kepsek SMA I Lakea telah memperlihatkan akte hibah yang ditandatangani pula oleh Bupati Buol dan Ketua DPRD Kabupaten Buol.

BUOL - Proses belajar mengajar di SMA I Lakea Kabupaten Buol kini terhenti, setelah diklaim warga sebagai pihak pemilik lahan yang ada di sekolah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News