Lambang Pemprov Terancam Tak Dipasang

Lambang Pemprov Terancam Tak Dipasang
Lambang Pemprov Terancam Tak Dipasang
BANDUNG-  Pemkot Bandung ancam Pemprov Jabar dengan tidak mencantumkan lambang Pemprov Jabar jika tidak memberikan bantuan pembangunan Stadion Utama Sepakbola (SUS) Internasional Gedebage.

“Bila nama nanti pas jadi ingin ditambah West Java Stadium, saya tidak akan izinkan karena Pemprov tidak membantu dalam hal pembiayaan. Kecuali Pemprov membantu sepenuhnya baru kita akan tambah namanya menjadi West Java Stadium,” ujar Wali Kota Bandung, Dada Rosada, kepada wartawan, saat pemacangan tiang di SUS Gedebage, kemarin(6/7).

Karenanya, Pemkot Bandung masih terus berharap bantuan dari Pemprov Jabar. Meski hingga kini bantuan pasti tersebut belum maksimal.

"Selama ini, kita tidak mendapat dukungan maksimal dari Provinsi, jadi saya pikir ini milik kita sepenuhnya," tegas Dada.

Bahkan, menurutnya ia akan melakukan sayembara terkait pemberian nama pada SUS Gede Bage. Masyarakat dipersilahkan ikut berpartisipasi dalam menentukan nama stadion ini.

BANDUNG-  Pemkot Bandung ancam Pemprov Jabar dengan tidak mencantumkan lambang Pemprov Jabar jika tidak memberikan bantuan pembangunan Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News