Selasa, 18 Juni 2019 – 18:36 WIB

Lamborghini Mulai Siapkan Mobil Listrik

Selasa, 14 Mei 2019 – 11:29 WIB
Lamborghini Mulai Siapkan Mobil Listrik - JPNN.COM

jpnn.com - Lamborghini akhirnya menyerah dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat otomotif masa depan, terkait kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Pembuat mobil di Italia itu menyatakan bahwa perusahaan akan memasuki era mobil hybrid dan produk mereka akan mengadopsi itu secepatnya.

BACA JUGA: Lamborghini Aventador SVJ Roadster Lebih Eksklusif dari Versi Coupe

"Lamborghini hybrid akan segera tiba. Kami melihat masa depan tanpa melupakan apa yang menjadi nilai tambah kami di masa lalu. Kami juga yakin bahwa supercar mewah ini akan memainkan peranan penting," tutur Managing Director Lamborghini, Stefano Domenicali, lansir FormulaPassion.it.

Target itu juga tidak hanya sebatas sistem hybrid tetapi juga Lamborghini mempersiapkan pada elektrifikasi penuh.

"Kami akan menggunakan teknologi itu (listrik) karena sekarang juga sedang dikerjakan. Ini bukanlah langkah yang tergesa-gesa. Tapi, kami harus fleksibel untuk dapat mengadopsinya ketika merasa cukup matang dengan mobil kami," sambung Domenicali lagi.

Domenicali meyakinkan, kendati memasuki era elektrifikasi tidak lantas Lamborghini menghilangkan sensasi mesin V8 yang menjadi kekuatan mereka.

"Kami tidak bisa melepaskan apapun dan DNA kami akan tetap terjamin karena tujuan kami adalah memastikan pengalaman berkendara yang unik," tandas dia. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar