Lanal Palu Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan 1441 H/2020 M

Lanal Palu Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan 1441 H/2020 M
Prajurit Lanal Palu bersama Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II melaksanakan kegiatan sosial berupa berbagi takjil di Jalan Yos Sudarso Talise, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/5). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, PALU - Di Bulan Suci Ramadan yang penuh ampunan dan berkah ini, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palu di bawah jajaran Koarmada II bersama Prajurit dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II melaksanakan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial tersebut berupa berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar Rumdis Lanal Palu bertempat di Jalan Yos Sudarso Talise, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/5).

“Sebanyak 200 bungkus takjil/makanan pembuka saat berbuka puasa kami bagikan untuk saling berbagi rezeki dan keberkahan di bulan Suci Ramadan 1441 H/2020 M,” terang Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi di sela kegiatan.

Lanal Palu Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan 1441 H/2020 M

Prajurit Lanal Palu membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Rumah Dinas Danlanal Palu, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Foto: Dispen Koarmada II

Selain membagikan takjil gratis, Prajurit Lanal Palu juga memberikan santunan kepada anak-anak dan warga sekitar yang kurang mampu di saat Pandemi Covid-19.

“Ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian TNI AL khususnya Lanal Palu terhadap warga yang terdampak pendemi tersebut,” ujar Rahadian, sapaan karibnya.

Rahadian menambahkan jika kegiatan sosial ini adalah tindak lanjut dari penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar seluruh satuan TNI AL di bawah jajaran Koarmada II berperan aktif membantu pemerintah mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling akibat pendemi Covid-19.(fri/jpnn)

Komandan Lanal Palu di bawah jajaran Koarmada II bersama Prajurit dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II melaksanakan kegiatan sosial.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News