Lancar Inggris, Mudah Sosialisasi

Hari Kedua Nadine Ikuti Miss Universe 2011

Lancar Inggris, Mudah Sosialisasi
Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SAO PAULO - Baru dua hari menjalani masa karantina dalam ajang Miss Universe 2011, Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames sudah bisa menikmati waktu bersama teman-teman barunya sesama peserta. Kefasihannya berbahasa Inggris memudahkan dirinya bersosialisasi.

"Hari kedua aku sudah banyak mendapat sahabat baru dari berbagai negara. Misalnya, Miss USA, Ghana, Denmark, Swedia, Paraguay, dan Argentina. Syukurlah, aku nggak ada masalah komunikasi sama mereka. Hari kedua memang banyak digunakan para peserta untuk sosialisasi," ujar Nadine melalui room chat kemarin (23/8).

Perempuan cantik 20 tahun itu mengungkapkan, dirinya sekamar dengan Miss Jepang Maria Kamiyama. Menurut Nadine, Miss Jepang adalah sosok perempuan yang ramah. Mereka pun cepat akrab. "Miss Japan itu such a lovely person. Dia baik dan lucu. Mudah-mudahan kita akur ya karena aku cocok sama dia," ungkap dara dengan tinggi 171 cm itu.

Nadine menuturkan, panitia Miss Universe cukup pengertian. Pada hari kedua dalam masa karantina, mereka memberikan kesempatan kepada para peserta untuk beristirahat dan bersantai setelah menempuh perjalanan panjang dari negara masing-masing.

SAO PAULO - Baru dua hari menjalani masa karantina dalam ajang Miss Universe 2011, Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames sudah bisa menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News