Langsung Klop dengan Pelatih Baru

Langsung Klop dengan Pelatih Baru
caretaker pelatih Persib Heri Setiawan. Foto: pojokbandung

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung bakal menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan lanjutan ISC A akhir pekan ini. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini tetap optimistis bisa meraih tiga angka meski baru saja mengalami pergantian pelatih. 

Optimisme tersebut muncul karena kebersamaan yang telah lama terjadi di antara caretaker pelatih, Herrie Setyawan dengan para pemain. Modal itu, menurut penggawa Persib, David Laly akan banyak membantu dimasa persiapan dan pertandingan. Laly menegaskan, timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Naga Mekes. 

“Waktu menjadi asisten suka bercanda, tapi kalau latihan serius. Jadi, selain enjoy kami juga respect (ke Herrie Setiawan) . Semua tahu tugas masing-masing terlepas dari siapapun yang melatih,” ungkap Laly, di Mess Persib, Rabu (15/6).

“Dengan begitu, semua semangat. Kami betul-betul siap menghadapi Mitra Kukar. Ini pertandingan penting sekali buat kami. Kami berada di urutan 13, jauh sekali. Tidak enak sekali untuk dilihat, apalagi tim besar. Jadi, kami harus lebih semangat. Tapi bagusnya, kalau menang (poin) tidak terlalu jauh dengan tim di atas,” timpalnya.

Laly mengakui, tim saat ini masih berusaha untuk membangun kerja sama dan kebersamaan. Namun dia menegaskan, semua rekan setimnya sudah melupakan hasil buruk melawan Bhayangkara Surabaya United. “Dan kami tidak mau mengulang hasil itu. Kami ingin perbaiki semua kesalahan saat melawan BSU. Kami ingin menang,” tegasnya.

“Mitra Kukar tim kuat, banyak mendapat poin. Menang kandang dan tandang sehingga berada di papan atas. Mitra termasuk tim yang sangat siap. Tim bagus, tapi kami percaya kami juga tim kuat dan bisa menang,”  koarnya.

Disinggung soal mundurnya Dejan Antonic dari posisi pelatih kepala, menurut Laly, pengunduran diri Dejan profesional. “Merasa gagal, lalu mengundurkan diri. Sebagai pemain lama dengan dia pasti sedih. Tapi kalau itu baik untuk Persib dan kalau ada pelatih lain yang bisa bawa Persib lebih baik itu bukan masalah,”  pungkas pemain yang pernah bersama  Dejan saat di PBR. (ca/dil/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung bakal menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan lanjutan ISC A akhir pekan ini. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News