JPNN.com

Lanjutan Liga 1 Digelar Februari 2021, Begini Sikap PSM Makassar

Selasa, 03 November 2020 – 17:59 WIB
Lanjutan Liga 1 Digelar Februari 2021, Begini Sikap PSM Makassar - JPNN.com
Tim pelatih PSM Makassar berfoto bersama usai perkenalan.ANTARA/HO

jpnn.com, MAKASSAR - Tim pelatih PSM Makassar menyatakan sikap atas keputusan PSSI dan PT LIB yang merencanakan lanjutan laga Liga 1 musim 2020 digelar Februari 2021.

Tim pelatih PSM Makassar berharap jadwal tersebut tidak lagi mundur, sehingga pihaknya bisa fokus mematangkan persiapan.

Asisten Pelatih PSM Herry Setiawan dikonfirmasi dari Makassar mengatakan, ketidakpastian jadwal justru membuat persiapan tim tidak maksimal.

"Manajemen telah meliburkan tim sejak dua minggu yang lalu. Kami juga diminta menunggu kabar dari PSSI soal kepastian jadwal pada 2021," ujar Herry, Selasa (3/11).

PSSI dan PT LIB dalam perkembangannya memutuskan tetap melanjutkan kompetisi Liga 1 dengan format musim 2020 dan digelar pada Februari 2021.

Ia menjelaskan, seluruh pemain akan tetap menjalankan program latihan untuk menjaga kebugaran selama masa liburan.

Ia juga mengaku masih menunggu petunjuk dari manajemen PSM, kapan diminta kembali bergabung untuk persiapan kompetisi tahun depan.

"Intinya kami siap menunggu panggilan bergabung. Kami saat ini memang masih dalam kondisi libur sesuai petunjuk manajemen," ucap Herry.(Antara/jpnn)

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken