Lantik 13 Pejabat, Bobby Nasution: Langsung Kerja Hari Ini, Turun ke Lapangan

Lantik 13 Pejabat, Bobby Nasution: Langsung Kerja Hari Ini, Turun ke Lapangan
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Medan, Jumat (31/12). Foto: Dok Prokopim Pemko Medan.

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Medan, Jumat (31/12).

Bobby Nasution pun langsung memerintahkan kepada pejabat yang dilantik itu untuk langsung bekerja hari ini juga. 

"Hari ini dapat langsung bekerja merealisasikan seluruh program prioritas yang telah ditetapkan oleh Pemko Medan," ujar Bobby.

Menantu Presiden Jokowi itu meminta kepada yang dilantik untuk langsung turunke lapangan melihat program-program yang telah dijalankan pejabat sebelumnya. 

Menurut Bobby, sebaik apa pun manajemen yang dilakukan di belakang meja tetapi kalau pekerjannya tidak pernah dilihat secara langsung maka hasilnya tidak akan sempurna.

"Turun langsung ke lapangan,” tegas Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu memberikan penekanan kepada sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

Khusus Dinas PU, Bobby mengatakan masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung memerintahkan kepada pejabat yang dilantik itu untuk turun ke lapangan dan langsung bekerja hari ini juga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News