LaNyalla Dapat Dukungan dari Pengurus Daerah Jadi Ketua Muaythai Indonesia

LaNyalla Dapat Dukungan dari Pengurus Daerah Jadi Ketua Muaythai Indonesia
LaNyalla Mattalitti saat mendaftar menjadi bursa calon ketua muaythai Indonesia didampingi ketua pengprov Jawa Barat. Foto: Pengprov Muaythai Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) LaNyalla Mattalitti mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum pengurus besar muaythai Indonesia (PB MI) periode 2022-2026.

Kehadiran LaNyalla dalam bursa calon ketua MI mendapat respon positif dari beberapa pengurus provinsi daerah.

Satu di antara pendukung LaNyalla ialah Ketua Pengprov muaythai Jawa Barat Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB. 

Dengan track record yang sangat bagus dalam menangani organisasi kepemudaan dan organisasi olahraga, LaNyalla diharapkan menjadi angin segar di dunia muaythai Indonesia.

"Beliau sangat menyukai organisasi. Pak LaNyalla selalu tertantang membenahi organisasi kecil, rapuh dan bermasalah. Dibenahi lalu dibentuk hingga besar. Jadi, pak LaNyalla layak memimpin PB WI," kata Raja LAK Galuh Pakuan dalam rilis tertulis.

LaNyalla dikenal publik sebagai tokoh yang punya jam terbang di dunia olahraga. Kiprahnya luar biasa, saat menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KONI Jawa Timur dan mengayomi semua cabang olahraga.

"Saya yakin Pak LaNyalla mampu jadi jembatan dan perekat bagi semua unsur sehingga Muaythai memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk tumbuh besar di level internasional," ujar Raja LAK Galuh Pakuan.

Evi Silviadi sendiri menangkap semangat yang besar dari LaNyalla yang juga sukses sebagai pengusaha ini ingin mengibarkan Muaythai Indonesia di sisi prestasi dan Muaythai dikenal juga dari sisi rekreasi.

LaNyalla Mattalitti mendapat dukungan penuh dari beberapa ketua pengurus daerah untuk menjadi pemimpin di organisasi olahraga muaythai Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News