LaNyalla Sampaikan Sejumlah Arahan Kepada Tim Kerja PPHN DPD RI

LaNyalla Sampaikan Sejumlah Arahan Kepada Tim Kerja PPHN DPD RI
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima Tim Kerja (Timja) Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) DPD di rumah dinas Ketua DPD RI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/5/2021) sore. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menerima Tim Kerja (Timja) Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) DPD RI.

Sejumlah hal turut dibahas dalam pertemuan di rumah dinas Ketua DPD RI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/5/2021) sore.

Pada pertemuan yang dilakukan secara fisik dan virtual itu, LaNyalla didampingi dua Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono dan Sultan B Najamudin.

Senator yang hadir langsung adalah Jimly Asshiddiqie (DKI Jakarta) yang ditunjuk sebagai Ketua Timja Politik PPHN.

Selain itu hadir juga anggota DPD RI, Badikenita Putri (Sumatera utara), Ketua Komite I DPD Fachrul Razi, Hasan Basri (Kalimantan utara), dan Andri Prayogoputra Singkarru (Sulawesi Barat).

Anggota DPD RI yang mengikuti rapat secara virtual adalah Made Mangku Pastika (Bali), Abdul Rachman Thaha (Sulawesi Tengah), Filep Wamafma (Papua Barat), Abdul Kholik (Jawa Tengah), Djafar Alkatiri (Sulawesi Utara), Hudarni Rani (Bangka Belitung), dan Teras Narang (Kalimantan Tengah).

“Terima kasih Pak Jimly sudah menerima tugas yang berat ini. Saya berharap Timja Politik PPHN bisa cepat bekerja, dan segera susun strategi serta rekomendasi karena dari jajaran pimpinan perlu diberikan gambaran dan sistematika kerja terkait hal yang kita bicarakan pada hari ini,” tutur LaNyalla.

Senator asal Jawa Timur menambahkan, peran DPD RI terkait garis besar haluan negara sangat diperlukan. Hal ini mengingat pembangunan Indonesia secara keseluruhan tidak terlepas dari pembangunan di daerah-daerah.

Pada pertemuan yang dilakukan secara fisik dan virtual itu, LaNyalla didampingi dua Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono dan Sultan B Najamudin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News