Lapas Gunung Sindur Punya Kalapas Baru

Lapas Gunung Sindur Punya Kalapas Baru
Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Indro (tengah) memimpin proses serah terima jabatan kepala Lapas Gunung Sindur dari Mujiarto kepada David H Gultom, Sabtu (21/10). Foto: Kemenkumham

jpnn.com, BOGOR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gunung Sindur Bogor kini memiliki kepala lapas (kalapas) yang baru, yakni David Hasudungan Gultom. Mantan kepala Rutan Kelas IIA Batam itu menjadi Kalapas Gunung Sindur menggantikan Mujiarto.

Acara serah terima jabatan (sertijab) Kalapas Gunung Sindur dari Mujiarto ke David digelar pada Sabtu lalu (21/10). Proses sertijab dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat Indro dan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Agus Irianto.

“Acara sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas III Gunungsindur dari Mujiarto kepada David Hasudungan Gultom juga dihadiri oleh para Kepala UPT se-Jawa Barat dan unsur Muspida serta Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, red) wilayah Kabupaten Bogor,” ujar Indro, Selasa (24/10).

Indro yang juga memimpin proses sertijab menyampaikan ucapan terima kasuhnya kepada Mujiarto atas dedikasi dan kinerjanya selama memimpin Lapas Gunung Sindur. Dia juga mengucapkan selamat kepada Mujiarto yang menempati posisi baru.

Lapas Gunung Sindur Punya Kalapas Baru

Kakanwil Kemenkumham Jabar Indro(berkacamata) meninjau ruang CCTV blok narkoba di Lapas Gunung Sindur, Bogor.

Selain itu, Indro juga menyampaikan selamat kepada David yang menempati jabatan baru sebagai Kalapas Gunung Sindur. Dia berpesan ke David agar sebagai Kalapas Gunung Sindur yang baru bisa meneruskan kinerja pejabat sebelumnya.

Secara khusus, Indro mengingatkan David agar memperhatikan penyerapan anggaran karena 2017 akan segera berakhir. Selain itu, Indro juga meminta David segera berkoordinasi dengan unsur mitra kerja.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Gunung Sindur Bogor kini memiliki kepala lapas baru. Namanya David Hasudungan Gultom yang menggantikan Mujiarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News