Lapindo Diminta Beri Kejelasan Time Line Pembayaran

Lapindo Diminta Beri Kejelasan Time Line Pembayaran
Lapindo Diminta Beri Kejelasan Time Line Pembayaran
SURABAYA - Pemprov Jatim agaknya sudah malas mendengar janji-janji PT Minarak Lapindo Jaya (MLJ) untuk membayar korban lumpur. Karena itu, Gubernur Jatim Soekarwo berencana meminta time line yang jelas pembayaran yang akan dilakukan.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Pakde Karwo ini tetap tidak puas dengan pernyataan PT MLJ bahwa mereka akan mulai mencairkan cicilan, Sabtu (16/6). Cicilan ini seharusnya dibayarkan pada 10 Mei lalu.

"PT Minarak (MLJ Red) menyatakan tanggal 16 ini dibayar, tapi kita lihat saja. Kami tetap akan bertemu nanti untuk meminta time line pembayaran yang jelas," ujar Soekarwo saat ditemui kemarin.

     

Pria yang menjabat sebagai ketua DPD Demokrat Jatim ini menjelaskan bahwa pada Jumat (15/6) lalu ia udah bertemu dengan meteri PU Djoko Kirmanto. Dari pertemuan tersebut, Djoko juga sepakat dengan permintaan Soekarwo. Djoko juga akan medorong PT MLJ agar memberikan time line yang jelas tentang kesanggupan pembayaran mereka ke korban lumpur.

SURABAYA - Pemprov Jatim agaknya sudah malas mendengar janji-janji PT Minarak Lapindo Jaya (MLJ) untuk membayar korban lumpur. Karena itu, Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News