Larang Evan Dimas Cs Bertato

Larang Evan Dimas Cs Bertato
Larang Evan Dimas Cs Bertato

jpnn.com - JAKARTA - Tak hanya membenahi mental, skill dan taktik, skuat Timnas Indonesia juga diasah kepribadiannya. Salah satu yang ditekankan kepada tim berjuluk Garuda Jaya itu adalah larangan memiliki tatto di tubuh.

"Perjalanan kalian masih panjang. Dan Insya Allah akan cemerlang dan segera menggantikan senior-senior kalian. Tapi jangan menggunakan tatto seperti senior kalian," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti dalam rilis yang disampaikan ke wartawan, Sabtu (28/9).

La Nyalla juga meminta selebrasi mencetak gol dengan melakukan sujud syukur di pagelaran AFF Cup U-19 tetap dilakukan. Ia bahkan meminta agar selebrasi sujud syukur itu menjadi tradisi di Timnas U-19.

La Nyalla juga memastikan bonus berupa biaya pendidikan sampai sarjana, akan segera ditindaklanjuti oleh BTN. Dalam waktu dekat HPU BTN akan mulai melakukan pendataan.

"Saya sudah perintahkan HPU BTN untuk segera melakukan pendataan dan mengatur mekanismenya. Kalian tenang saja, tetap fokus TC," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Tak hanya membenahi mental, skill dan taktik, skuat Timnas Indonesia juga diasah kepribadiannya. Salah satu yang ditekankan kepada tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News