JPNN.com

Laris Manis, Antrian Wuling Almaz Cuma Sebulan

Minggu, 10 Maret 2019 – 14:56 WIB Laris Manis, Antrian Wuling Almaz Cuma Sebulan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors memastikan terkait waktu tunggu (inden) untuk pemesanan model sport utility vehicle (SUV) pertama mereka, Wuling Almaz hanya sekira satu bulan.

Wuling Almaz sendiri sejak diperkenalkan akhir Februari lalu, telah mengantongi lebih dari 1000 surat pemesanan kendaraan (SPK).

BACA JUGA: Test Drive Wuling Almaz: Eksplorasi Sistem Multimedia dan Kepraktisan Kabin (Hari ke-2)

"Soal inden Almaz? Iya sekitar satu bulan lah sejak konsumen melakukan pemesanan. Wuling Sendiri sudah mulai melakukan distribusi ada yang di maret, April dan seterusnya sesuai urutan pemesanan," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani kepada wartawan di sela media test drive Almaz Smart Journey, di Sukabumi.

Pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat sendiri, lanjut Dian, memiliki kapasitas produksi maksimal 120 ribu unit per tahun.

"Jadi terkait kapasitas produksi dan permintaan sampai saat ini tidak ada masalah, termasuk setelah hadirnya Almaz ini," lanjut Dian.

Hanya saja, kata Dian, SUV berbanderol Rp 318,8 juta (OTR Jakarta) ini kan merupakan produk baru dari tiga model yang sudah kita luncurkan, Confero series, Cortez dan Formo, sehingga fasilitas produksinya ada beberapa adjustment.

"Ada penyesuaianlah jadwal produksi dengan hadirnya Almaz ini, sekaligus menyesuaikan dari permintaan ketiga model yang sudah lebih dahulu dipasarkan," imbuh dia. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...