Laris Manis, Filosofi Kopi Dapat Tambahan Layar

Laris Manis, Filosofi Kopi Dapat Tambahan Layar
Para aktor dan aktris film Filosofi Kopi (FEDRIK TARIGAN/JAWA POS)

jpnn.com - Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sukses berat. Animo penonton yang sangat besar pihak bioskop memberi perlakuan istimewa kepada film tersebut.

Saat penayangan pada hari pertama, Kamis (13/7), bioskop di berbagai kota dipadati antrean penonton. Bahkan, tiket di sejumlah bioskop ludes setiap show-nya.

Imbas dari respons yang begitu besar, Filosofi Kopi 2 mendapat penambahan layar di beberapa bioskop pada penayangan hari kedua, Jumat (14/7) hingga ke depannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Luna Maya sebagai pemeran Tarra dalam film itu. Meski tidak menyebutkan berapa jumlah tambahan layar yang didapat, tapi hal itu telah membuktikan antusiasme penonton sangat besar untuk sequel Filosofi Kopi 2.

"Jangan sampai gak dapat tiket @filkopmovie dan good news-nya kita tambah layar," tulis Luna Maya di akun Instagram miliknya, Jumat (14/7).

Dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, pencinta film akan dihibur dengan kisah persahabatan, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam film tersebut.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama mobil kombi menemui jalan buntu hingga memaksa mereka harus balik ke Jakarta. Di sana keduanya bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini.

"Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya," kata Angga Dwimas Sasongko usai press screening di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini. (ded/JPG)


Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sukses berat. Animo penonton yang sangat besar pihak bioskop memberi perlakuan istimewa kepada film tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News