Laskar Islam Minta Luna dan Cut Tari Ditahan

Laskar Islam Minta Luna dan Cut Tari Ditahan
Laskar Islam Minta Luna dan Cut Tari Ditahan
JAKARTA - Panglima Komando Laskar Islam (KLI), Munarman SH, meminta polisi tidak memberikan perlakuan yang berbeda kepada Luna Maya dan Cut Tari. Menurut mantan Ketua YLBHI itu, bila Nazriel Irham alias Ariel sudah ditahan, berarti Luna Maya dan Cut Tari yang diduga menjadi pasangan mesum dalam video itu juga harus ditahan.

"Tahan saja. Kan Ariel nya sudah ditahan, berarti ada yang turut serta dalam produksi video itu," kata Munarman, yang dihubungi via telepon selulernya di Jakarta, Senin (28/6).

Dia memandang aneh bila polisi cuma menahan satu orang, sementara dalam dua film tersebut dilakukan oleh tiga orang. "Kalau memang satu orang ditahan, secara hukum yang lain juga ditahan. Kalau cuma satu orang yang ditahan malah menjadi aneh. Ini kan standar saja cara pandangnya," bebernya.

Kalau ada yang tidak ditahan, berarti semuanya tidak ditahan. "Perlakuan itu harus sama, apalagi kasus ini sudah terpublikasi secara luas," kata pengacara asal Palembang tersebut.(fuz/gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Sonata Incar Rutan Brimob

JAKARTA - Panglima Komando Laskar Islam (KLI), Munarman SH, meminta polisi tidak memberikan perlakuan yang berbeda kepada Luna Maya dan Cut Tari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News