Laskar Wong Kito Sesumbar Mampu Bantai PSM 5-0

Laskar Wong Kito Sesumbar Mampu Bantai PSM 5-0
Ilustrasi. Foto: dok Indopos

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC ingin kembali ke jalur juara setelah kehilangan poin karena takluk dari Persegres, pekan lalu. Menjamu PSM Makassar, Sabtu (18/6) malam nanti, Laskar Wong Kito siap meraih tiga poin.

Pelatih Sriwijaya Widodo C Putro mengakui anak didiknya kehilangan dua poin penting selama dua pekan terakhir. Selain kalah di Gresik, mereka juga ditahan imbang Mitra Kukar di Palembang.

"Kami ingin kembali ke performa awal seperti saat mengalahkan Madura United. Pemain tidak boleh cepat puas, karena kompetisi masih panjang," katanya saat dihubungi, Sabtu siang.

Saat menghadapi MU, Sriwijaya memang pernah menang telak 5-0. Skor itu menurutnya cukup mungkin didapatkan karena saat ini Sriwijaya tampil dengan kekuatan penuh. Semangat tampil dihadapan pendukungnya di kandang, juga dinilai akan berbeda.

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Tapi bermain di depan pendukung kami, akan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain-pemain," ungkapnya. (dkk/jpnn)


PALEMBANG- Sriwijaya FC ingin kembali ke jalur juara setelah kehilangan poin karena takluk dari Persegres, pekan lalu. Menjamu PSM Makassar, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News