Last Child Ingin Lagunya Disukai Anak Kecil

Last Child Ingin Lagunya Disukai Anak Kecil
Last Child Ingin Lagunya Disukai Anak Kecil

jpnn.com - JAKARTA -- Last Child saat ini sedang menggarap single terbaru yang masih bertema percintaan, berjudul "Tak Pernah Ternilai". Namun ke depannya, Last Child ingin membuat lagu yang digemari oleh anak kecil.

"Ke depannya, kita pengen yang diterima anak kecil karena nilai value-nya lebih ada," kata Virgoun saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (30/9).

Saat ini Last Child masih sibuk di dalam studio menggarap single berjudul "Tak Pernah Ternilai". Ia berharap, single terbaru minggu depan bisa rilis dan bulan depan sudah bisa promo.

"Ceritanya ditinggal sama orang yang disayang mencoba minta bailk lagi tapi ternyata gak bisa. Akhirnya dia bener-bener nyerah namun masih berharap tapi ternyata emang udah gak bisa," ungkapnya.

Selain single percintaan, Last Child Single lain di luar percintaan band itu juga menggarap lagu religi. "Di album kita gak cuma cinta persahabatan aja kok, ada lainnya juga," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Last Child saat ini sedang menggarap single terbaru yang masih bertema percintaan, berjudul "Tak Pernah Ternilai". Namun ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News