Latihan Tertunda, RD No Problem

Latihan Tertunda, RD No Problem
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Persija Jakarta untuk melakoni latihan perdana di Lapangan Brimob, Kelapa Dua, Depok, hari ini, dipastikan tertunda. Kendala teknis menjadi hal yang utama terkait dengan penundaan latihan tersebut.

"Karena lapangan belum bisa digunakan, maka ditunda hingga Kamis (18/12). Namun, itu tidak masalah, karena secara waktu, kami masih memiliki persiapan yang cukup ideal untuk membuat skema dan karakter tim Persija," jelas Pelatih Persija Rahmad Darmawan kepada INDOPOS (Grup JPNN) kemarin.

Jajaran pelatih Macan Kemayoran menilai waktu yang tersedia sangat cukup. ”Persiapan hampir 2 bulan lamanya bagi saya sangat ideal. Tentu saya bisa meramu tim ini dengan baik,” ujar RD – sapaan Rahmad Darmawan.

RD juga memastikan semua punggawanya akan hadir dalam sesi latihan yang akan digelar komplek kepolisian nanti. ”Saya sudah survei lapangannya bagus dan ideal untuk latihan,”t ambah mantan pelatih Persipura Jayapura.

Pelatih yang sukses membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu menjadi jawara Liga Indonesia itu berharap semua pemainnya bisa kumpul dan dia bisa mendapatkan skema serta bisa memenuhi program latihan yang sudah disiapkan oleh jajaran pelatih.

Macan Kemayoran juga bersiap melaksanakan serangkain uji coba. Selain akan menghadapi Kelantan FA yang akan digelar di Malaysia, 4 Januari mendatang, tim yang sudah puasa gelar hampir 14 tahun lamanya itu juga akan mengikuti berbagai turnamen di Indonesia.

Presiden Klub Persija Ferry Paulus mengatakan, setelah uji coba lawan klub Malaysia Super League, Kelantan FA, akan ada laga eksebisi melawan sebuah tim pada 7 Januari.

Kemudian, mereka akan ikut dalam turnamen pramusim seperti Trofeo Persija pada 11 Januari, dan SCTV Cup yang digelar di Padang pada 14 Januari.

JAKARTA - Rencana Persija Jakarta untuk melakoni latihan perdana di Lapangan Brimob, Kelapa Dua, Depok, hari ini, dipastikan tertunda. Kendala teknis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News