Laudya Cynthia Bella Batasi Anaknya Minum Soda

Laudya Cynthia Bella Batasi Anaknya Minum Soda
Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella sudah menerapkan gaya hidup sehat untuk dirinya dan keluarga. Dia membatasi konsumsi gula dalam makanan dan minuman. Termasuk menghindari minuman manis dalam kemasan.

“Kalau badan bisa kurus sih itu bukan goalnya, tapi memang lebih ke sehat yaa. Ahamdulillah aku kurangi karena untuk kesehatan,” ujar Laudya Cynthia Bella di Jakarta, baru-baru ini.

Gaya hidup dengan mengurangi minuman manis dalam kemasan ini juga berusaha ia tularkan pada anak tirinya, Engku Aleesya.

BACA JUGA: 7 Cara Mengurangi Asupan Gula

Bella, sapaan karibnya, mengakui kalau Aleesya sangat menggemari minuman soda. Ia pun memiliki trik agar anaknya bisa mengurangi minum soda.

Pertama yang dilakukan istri Engku Emran adalah dengan membatasi waktu minum soda. Biasanya ia mengizinkan Aleesya untuk minum soda pada Sabtu saja. “Itupun dua minggu sekali. Tapi dengan sendirinya dia juga lupa,” terangnya.

BACA JUGA: Minuman Soda bisa Tingkatkan Risiko Kanker?

Lalu cara kedua yang sering ia gunakan yakni memberitahu bahayanya. Bella sendiri sering browsing tentang apa bahayanya minuman soda saat bersama sang anak. Sehingga, anaknya bisa melihat penjelasan langsung tentang mana minuman yang lebih baik untuk kesehatan.

Aktris Laudya Cynthia Bella membatasi putri sambungnya, Engku Aleesya mengonsumsi minuman bersoda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News