Launching 2 Cluster Secara Online, CitraRaya Tangerang Raup Rp115 Miliar

Launching 2 Cluster Secara Online, CitraRaya Tangerang Raup Rp115 Miliar
CitraRaya Tangerang melaunching secara online dua cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale (Ilustrasi). Foto dok Ciputra

jpnn.com, TANGERANG - Ciputra Group, melalui anak usahanya Ciputra Residence terus membangun dan mengembangkan CitraRaya Tangerang.

Belum lama ini, CitraRaya Tangerang sukses membuka fasilitas terbarunya Mal Ciputra Tangerang pada 17 Juli 2020 dan sekaligus sukses mengadakan launching online 2 cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale.

Di mana lokasi ke dua cluster tersebut sangat strategis yaitu hanya 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang dan 1 Menit dari Gerbang Utama CitraRaya.

Pemilihan unit dan transaksi secara online Cluster Avante dilanjutkan dengan Cluster Viale pada 16 Agustus 2020 kemarin, di mana CitraRaya berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 170 unit dengan omset mencapai Rp115 Miliar.

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo menuturkan keberhasilan pencapaian penjualan ini tidak terlepas dari reputasi Ciputra Group yang sangat dipercaya oleh masyarakat.

Serta kelengkapan infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada di CitraRaya, serta lokasi Cluster Avante - Viale yang strategis, berjarak hanya 1 menit dari Gerbang Utama dan 10 Menit dari Mal Ciputra Tangerang.

Yance menjelaskan launching Cluster Avante dan Cluster Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan rumah contoh Full Furnished, yang umum dilakukan pada launching sebelumnya.

“Launching kali ini kami beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat Virtual Tour 360 Rumah Contoh Cluster Avante – Viale dan suasana lingkungan di dalam Cluster, sehingga semua calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana cluster dan rumah yang akan di pilih, dan hal ini cukup dilakukan dari rumah aja," jelas Yance.

CitraRaya Tangerang melaunching secara online 2 cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News