Launching 3 Jersey Baru, Persija Bidik Juara ISL

Launching 3 Jersey Baru, Persija Bidik Juara ISL
Launching 3 Jersey Baru, Persija Bidik Juara ISL

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta meluncurkan jersey baru yang akan dipakai mengarungi kompetisi ISL 2015. Tiga jersey diluncurkan dalam acara yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/12).

Jersey oranye dipakai untuk laga kandang. Sementara, seragam merah dan putih dipakai ketika tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus berjibaku dalam partai tandang musim mendatang. Persija masih menggandeng League sebagai penyedia jersey.

“Kami berharap semangat baru ini bisa mengantarkan Persija menjadi yang terbaik pada kompetisi nanti,” kata Murdaya Poo, pemilik League.

League memang menggunakan desain yang cukup garang untuk jersey Persija. Motif lidah api dipasang dalam jersey yang bakal dipakai Bambang Pamungkas dkk. Murdaya mengatakan, motif itu memiliki makna semangat tim yang siap berlaga di kompetisi musim 2015.

“Kami telah menjadi bagian dari sejarah Persija sejak 2008. Selalu ada nuansa yang berbeda setiap kali League merilis jersey untuk klub kebanggaan ibu kota ini,” tegas Murdaya. (jos/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta meluncurkan jersey baru yang akan dipakai mengarungi kompetisi ISL 2015. Tiga jersey diluncurkan dalam acara yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News