Lawan Kubu Moeldoko di PTUN, Kubu AHY Hadirkan Tiga Saksi Fakta

Lawan Kubu Moeldoko di PTUN, Kubu AHY Hadirkan Tiga Saksi Fakta
Kuasa hukum Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY, Heru Widodo saat akan menghadirkan saksi yang telah mengikuti KLB untuk melawan kubu Moeldoko di PTUN, Kamis (7/10/2021). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu kuasa hukum Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Heru Widodo menyebutkan pihaknya menghadirkan saksi yang telah mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang di persidangan gugatan kubu Moeldoko di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Heru menyebutkan saksi tersebut dihadirkan untuk memberikan gambaran proses KLB Deli Serdang.

"Ini menggambarkan bagaimana pelaksanaan KLB yang katanya lebih demokratis dan tidak melanggar UU. Kami adu dengan saksi-saksi yang kami hadirkan yang mengatakan sebenarnya," kata Heru di PTUN, Jakarta, Kamis (7/10).

Tak hanya itu, kubu AHY juga akan menghadirkan saksi lain yang mengikuti kongres ke-5 Partai Demokrat tahun 2020.

Heru juga menyebutkan pihaknya makin optimistis bisa mengalahkan kubu Moeldoko dalam persidangan.

"Kalau kemarin kami optimistis, sekarang tambah optimistis bahwa gugatan itu tidak mempunyai kekuatan hukum," lanjutnya.

Adapun para saksi fakta yang dihadirkan oleh DPP Partai Demokrat di antaranya anggota Komisi III DPR RI Hinca Pandjaitan, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, dan anggota Komisi IV Supardi Duka.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Kuasa hukum Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY mengungkapkan pihaknya akan menghadirlkan tiga saksi fakta yang pernah mengikuti KLB Deli Serdang untuk melawan Kubu Moeldoko di PTUN.


Redaktur : Friederich
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News