Lawan Separo Kekuatan The Blues

Lawan Separo Kekuatan The Blues
Foto: http://competitions2.btvision.com/PL-tickets
LONDON - Chelsea dalam kepercayaan diri tinggi saat ini. Apalagi jika bukan lantaran kemenangan 1-0 atas Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions (18/4). The Blues - sebutan Chelsea - pun tidak sabar menuntaskan tugas di Nou Camp, kandang Barca-sebutan Barcelona- pekan depan (24/4).

Namun, sebelum ke Nou Camp, Chelsea harus melawat ke Emirates, kandang Arsenal. Dengan tajuk derby London, ambisi finis empat besar, dan memori kekalahan 3-5 dalam pertemuan pertama, Chelsea seharusnya termotivasi dalam laga yang dihelat pada jam makan siang tersebut (siaran langsung Global TV mulai pukul 18.15 WIB).

Hanya, iming-iming tiket ke final Liga Champions kali kedua dalam sejarah dan tuntutan bekerja keras di Nou Camp, Chelsea diragukan akan tampil fight menghadapi Arsenal. Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo mengatakan apabila dia akan merotasi starting eleven saat mengalahkan Barca.

Selain kebijakan rotasi, beberapa pemain juga harus absen melawan Arsenal karena cedera dan skors. Didier Drogba misalnya. Pencetak gol kemenangan ke gawang Barca itu dikabarkan absen karena gangguan lutut. David Luiz juga masih dibekap hamstring dan Branislav Ivanovic menjalani skors keduanya dari tiga laga di liga domestik.

LONDON - Chelsea dalam kepercayaan diri tinggi saat ini. Apalagi jika bukan lantaran kemenangan 1-0 atas Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News