Layanan Kencan dan Ngeseks Khusus Jompo

Layanan Kencan dan Ngeseks Khusus Jompo
Kiyohide Kuroda. FOTO: ist

SOAL pelesir seks, Jepang memang jagonya. Layanan seks di Negeri Matahari Terbit itu begitu variatif dan imajinatif. Mau model anak sekolahan ada. Mau membayangkan pramugari boleh. Pengin dapat pelacur yang berukuran pesumo bisa. Yang teranyar adalah layanan kencan para simbah alias orang-orang tua.

Pelakunya adalah Kiyohide Kuroda, warga Tokyo. Dia juga terbilang bangkotan. Umurnya 70 tahun. Tapi, Mbah Kuroda memang ndablek. Selama lebih dari satu dekade, dia membikin servis kencan untuk para sepuh tersebut. Dalam iklan di koran, dia menyamarkan servis itu sebagai ''undangan untuk rekan minum teh bersama''. Lembaganya bernama Sai Ai alias Tiga Pencinta, khusus bagi warga berumur lebih dari 40 tahun atau sudah matang.

Saat ditangkap Kepolisian Tokyo kemarin (8/10), dia mengaku telah mengatur kencan seks sekitar 1.000 pria dan 350 perempuan. Lelaki paling tua tercatat berumur 88 tahun. Adapun perempuan paling sepuh berusia 82.

Dari para pelanggan yang rata-rata berusia kepala enam itu, Kuroda meraup duit sekitar 30 juta yen atau sekitar Rp 3,5 miliar. Bukti tersebut sudah cukup menjerat Kuroda dengan pasal prostitusi. (AFP/c14/dos)

 
Berita Selanjutnya:
Partikel Jagat Berbuah Nobel

SOAL pelesir seks, Jepang memang jagonya. Layanan seks di Negeri Matahari Terbit itu begitu variatif dan imajinatif. Mau model anak sekolahan ada.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News