Layanan OTA Mempermudah Pemilik Almaz RS Perbarui Sistem WISE

Layanan OTA Mempermudah Pemilik Almaz RS Perbarui Sistem WISE
Wuling Almaz RS. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling memberikan kemudahan bagi pemilik Almaz RS dalam melakukan pembaruan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), melalui layanan Over-The-Air (OTA).

Layanan itu memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan pembaruan sistem di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi MyWuling+.

“Melalui layanan ini, kami mempersembahkan sebuah cara yang hassle-free dan time saving bagi pelanggan Almaz RS untuk melakukan pembaruan sistem dalam genggaman,” ungkap Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief.

OTA memungkinkan pengendara untuk mengunduh pembaruan sistem terkini secara wireless dengan dukungan SIM card network maupun akses internet lainnya.

Pengemudi pun tidak perlu mengunduh pembaruan sistem Almaz RS di diler, tetapi dapat diakses kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat dioperasikan di hp.

Untuk menggunakan layanan OTA, Wuling akan mengirimkan notifikasi pembaruan melalui aplikasi MyWuling+ jika ada pergantian sistem terbaru.

Pembaruan itu dapat diunduh di mana pun selama pengguna terkoneksi dengan jaringan internet.

Selanjutnya, pembaruan yang telah tersimpan di ponsel pengguna, dapat disambungkan secara langsung ke head unit Almaz RS yang akan secara otomatis mendeteksi versi terbaru.

Wuling memberikan kemudahan bagi pemilik Almaz RS melakukan pembaruan sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), melalui layanan Over-The-Air (OTA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News